Selamat Datang di situs materi perkuliahan yang diampu oleh Rizki, S.Si., M.P email: khi_bio@yahoo.com Web: http://www.rizkibio.com

Welcome on Rizkibio Web Learning


Bismillahirrahmaanirrahiim

Selamat datang di Web bimbingan Rizki, S.Si., M.P., Lecturer Program Studi Pendidikan Biologi. Web ini di buat dengan tujuan untuk mempermudah mahasiswa dalam mendapatkan dan memahami konsep-konsep tentang mata kuliah yang dibimbing oleh penulis. Mereka tetap dapat mengakses materi tentang perkuliahan dimanapun mereka berada melalui smartphone, netbook, laptop, atau komputer yang terhubung dengan internet. Web ini juga dapat membantu mahasiswa dalam melakukan praktikum karena dalam web ini juga disediakan foto-foto objek atau gambar bahan-bahan yang akan dipergunakan dalam praktikum (dalam pengembangan).
Semoga bermanfaat dan Selamat Belajar...........

Familia Juncaceae


Juncus articulatus

Familia Juncaceae
Ciri-ciri familia juncaceae
  1. Familia Juncaceae ini seperti rumput
  2. Berumbai, 8 genera dan 400 spesies
  3. Persebaran juncaceae ini di seluruh dunia, tapi sebagian besar dalam kondisi lembab, tempat teduh di zona beriklim utara dengan ekstensi ke dataran tinggi tropis. 
  4. mencakup 2 genera yang sering ditemui (Juncus, Luzula) dan 34 spesies di Texas
  5. Fitur yang signifikan: Kecil, bunga berkurang pada rumput seperti (berumbai atau caespitose) tanaman tetapi berbeda dari taksa yang Cyperales, sementara berkurang dan biasanya scarious (6 tepal) hadir dan buah ini kapsuler.
  6. Contoh species : Luzula forsteri
Juncus articulatus

Juncus acutiflorus


Juncus articulatus

Juncus balticus -flowers (www.watershednursery.com)

Juncus articulatus (newfs.s3.amazonaws.com)

Juncus capitatus Sturm



loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Info Kesehatan Anda

loading...

Rizkibio Web Learning

Entri Populer